Minuman Sehat Untuk Dijual, Cuan Dan Kesehatan Banyak Orang

Blog

Kepedulian pada kesehatan pada masa sekarang ini semakin menjadi penting, tak heran kini banyak orang yang berusaha menerapkan pola hidup sehat. Tak hanya untuk diri sendiri saja beberapa kalangan bahkan menjadikan pola hidup sehat sebagai ide bisnis, seperti memproduksi minuman sehat untuk dijual agar semakin banyak orang memiliki tubuh sehat sehingga tetap fit dan bugar dalam menjalankan aktivitasnya.

Perlu di ingat, mengkonsumsi makanan dan minuman sehat dapat membuat tubuh terhindar dari zat – zat yang kurang baik untuk tubuh. Sebisa mungkin, pilih minuman yang tidak memiliki pemanis tambahan yang berlebih. Karena jika dikonsumsi terlalu sering dapat meningkatkan resiko diabetes.

Ide Jualan Minuman Sehat

Minuman sehat tidak melulu harus dibuat sendiri dan untuk diri sendiri, anda dapat menjadikan sebagai komoditi. Banyak sekali ide jualan minuman sehat yang selain memberikan keuntungan namun dapat memberikan manfaat kesehatan. Berikut beberapa ide minuman sehat untuk dijual.

Infused Water

Dengan komposisi air minum yang mengandung mineral dan vitamin yang baik, dan menambahkannya dengan buah – buahan yang memberikan manfaat baik untuk tubuh. Infused water yang menyehatkan tidak hanya untuk memastikan tubuh terhidrasi dengan baik, namun juga memperkuat kekebalan tubuh karena adanya kandungan vitamin tambahan dari buah – buahan di dalamnya.

Jus Dan Smoothies Buah Dan Sayur

Minuman sehat untuk dijual selanjutnya adalah smoothies buah dan sayur. Dengan perpaduan sayuran hijau dan buah – buahan sebagai bahan utama pembuatnya, anda dapat membuat minuman sehat ini sendiri dan menjadikan smoothies untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian untuk tubuh. Dengan olahan yang tepat dan memiliki rasa yang enak, smoothies sehat ini dapat dijual untuk anak – anak.

Matcha

Bisnis minuman sehat ini dapat menjadi pilihan anda. Jika saat ini banyak usaha yang cenderung memusatkan bisnis pada coffee shop. Tidak ada salahnya anda bisa memulai bisnis minuman sehat yang spesialisasinya adalah teh dan berbagai macam matcha flavour. Banyak orang di luar sana yang mencari pilihan minuman sehat, dan peluang usaha minuman sehat ini pun masih sedikit yang menggeluti.

Kombucha

Masih soal teh, minuman sehat untuk dijual yang bisa anda selami adalah Kombucha. Kombucha merupakan minuman fermentasi teh, ragi, dan gula. Minuman fermentasi ini memiliki kadar alkohol dan bakteri di dalamnya. Walaupun demikian, minuman fermentasi ini baik untuk kesehatan pencernaan, menurunkan tingkat gula darah dan melindungi tubuh dari bahaya resiko kanker.

Bir Pletok

Walau memiliki nama bir, namun bir pletok tidak memiliki kandungan dan bebas alkohol. Minuman khas warga Betawi di masa kolonial ini, banyak mengandung dan menggunakan bahan dasar rempah tanah air, seperti jahe, cengkeh, pala hingga kayu secang. Dalam adat betawi, bir pletok melambangkan kemewahan, kemakmuran, dan kesuksesan.

Itulah beberapa ide minuman sehat untuk dijual. Tak hanya akan memberikan keuntungan untuk anda, jualan anda juga membantu pelanggan anda menjaga kesehatan tubuh mereka.

TOP