Berita & Blog


Bisnis MLM Menjanjikan, Apa Saja Produknya?

Multi Level Marketing atau biasa disingkat dengan MLM memanglah bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan cukup menggiurkan. Banyak orang yang menjadikan bisnis ini sebagai sampingan, bahkan ada yang sebagai bisnis utama juga. Dilihat dari sifatnya yang tak mengikat dan fleksibel membuat orang-orang berbondong-bondong untuk bergabung karena merasa memang bisnis MLM menjanjikan.

Untuk yang sedang ingin menjalankan bisnis ini, akan lebih baik tahu terlebih dahulu apa saja produk bisnis MLM menjanjikan yang tentu saja laris di pasaran. Dengan mengetahui hal tersebut pasti akan membuat usaha lebih sukses dan lancar. Apa saja? Simak dulu mengenai produk yang benar-benar bisa menjanjikan di bawah ini.

1. Peralatan Rumah Tangga

Begitu banyak perusahaan MLM yang sudah menawarkan produk-produk peralatan rumah tangga  yang tentunya dengan bahan yang bagus dan berkualitas tinggi, yang tak boleh ketinggalan juga adalah garansi. Produk-produk tersebut contohnya tempat makan, tempat minum, tempat kue, dan masih banyak barang-barang lainnya.

Berbicara tentang sistem, biasanya MLM jenis ini benar-benar menggunakan sistem 100% MLM, oleh karena itu semua member akan hanya fokus pada proses penjualannya. Tak hanya itu, ada hal menarik lainnya yaitu, ditawarkannya jenjang karir yang berbeda pada setiap tingkatan member dengan memberikan tugas yang berbeda-beda.

2. Produk Kecantikan

Jika berbicara tentang bisnis, pasti tak akan jauh-jauh dengan banyak hal tentang wanita. Mengapa demikian? Karena customer paling besar merupakan dari kelompok wanita. Dengan melihat kesempatan tersebut, tentu saja perusahaan MLM menawarkan produk-produk kecantikan atau kosmetik dengan berbagai macam bentuk untuk wanita.

Jika ditanya contohnya tentu saja mudah, misal ingin terlihat putih berseri, berat badan turun, menghilangkan jerawat serta flek hitam, dan masih banyak keinginan wanita. Biasanya prodk yang banyak dicari adalah bedak, lipstick, hand and body lotion, lulu, dan lain-lain.

3. Produk Pembersih Rumah

Nah, untuk produk MLM yang paling laris berikutnya adalah pembersih rumah. Mengapa demikian? Karena produk seperti ini merupakan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat dari semua kalangan.

Dengan memberikan keunggulan yang tidak dapat didapatkan apabila dibeli selain di MLM tentu akan menambah kelarisannya. Contoh mudahnya dengan memberikan harga yang lebih murah, lebih wangi, lebih ampuh, dan lain sebagainya.

4. Produk Kesehatan

Dengan semakin sadarnya masyarakat terhadap kesehatan, tentunya semakin banyak pula bisnis MLM yang memberikan penawaran produk kesehatan. Mulai dari produk penurun berat badan, menjaga kesehatan mulut, menambah tinggi badan, menjaga kesehatan tubuh, mengatasi masalah-masalah penyakit ringan hingga penyakit yang berat sekalipun.

Bahkan sekarang pun produk kesehatan bisa diproduksi sendiri khususnya yang terbuat dari bahan herbal. Caranya hanya tinggal memanfaatkan jasa maklon herbal. Dengan membuat produk kesehatan yang belum ada di pasaran, semakin besar potensi untuk sukses.

5. Fashion Terkini

Yang namanya fashion pasti tidak bisa dijauhkan dari kehidupan manusia. Semakin hari akan semakin berkembang berdasarkan keinginan masyarakat. Bisnis yang sangat maju saat ini adalah MLM yang menawarkan fashion-fashion menarik, untuk wanita, pria, maupun anak-anak. Disini yang dimaksud fashion adalah tas, baju, sepatu, dan masih banyak perlengkapan lainnya yang berkualitas.

Jika menginginkan bergabung dengan bisnis MLM ini, menjadi franchise bisa jadi pilihan. Yang mana diskon setiap pembelian 30% akan mendapat diskon. Jika masih berpikir lama karena harga yang mahal, sudahi pikiran itu karena produk yang diberikan sangat bagus kualitasnya. Jadi tak perlu khawatir lagi.

Nah, setelah mengetahui bisnis MLM menjanjikan ini tentu saja bisa membuat lebih memilih produk MLM yang sesuai keinginan. 

TOP