Berita & Blog


Minuman Sehat Yang Berfungsi Sebagai Penyegar Tubuh

Banyak orang yang berpikir minuman yang berfungsi untuk menyegarkan tubuh adalah kopi yang biasanya anda minum pada saat pagi hari. Hal tersebut mempunyai sebuah tujuan supaya mata anda tetap terjaga dan memiliki energi dalam memulai aktivitas pada pagi hari. 

Asal anda tahu sebenarnya minuman yang berfungsi untuk menyegarkan tubuh adalah begitu banyak sekali sehingga nantinya akan lebih baik anda konsumsi sebelum mulai melakukan pekerjaan hari itu. 

Selain untuk membuat segar minuman berikut ini juga merupakan minuman untuk menaikkan imun tubuh anda loh. 

Minuman Untuk Menyegarkan Tubuh

Air Kelapa

Jika anda tahu sebenarnya air kelapa ini merupakan salah satu alternatif sebuah minuman sehat yang dapat anda konsumsi saat pagi hari yang pastinya akan begitu bermanfaat untuk tubuhmu. 

Konsumsi kelapa saat pagi hari bisa membantumu supaya dapat mengembalikan cairan yang berada dalam tubuh yang hilang ketika dalam waktu semalaman kamu tidak makan dan minum. Air kelapa yang kaya akan antioksidan tersebut akan membuang racun dan dapat tangkal radikal bebas yang begitu berbahaya bagi tubuhmu. 

Air kepala juga akan menjaga tubuh detak jantung anda agar tetap teratur dan dapat melancarkan metabolisme dalam tubuh. Rutin dalam konsumsi air kelapa dapat kurangi resiko penyakit jantung, dan dapat turunkan kadar kolesterol beserta lemak jahat yang ada dalam tubuh. 

Semua manfaat tersebut akan kamu dapatkan lebih maksimal dengan konsumsi air kelapa murni dari pada air kelapa yang sudah dalam bentuk sebuah kemasan. 

Smoothies Dan Jus 

Cobalah meracik sebuah jus saat pagi hari. Selain dapat kembalikan cairan tubuh yang sudah hilang yang pasti akan memberikan sebuah asupan vitamin dan mineral yang anda butuhkan untuk sepanjang hari. 

Serat yang tinggi dalam jus dapat membantu anda agar merasa lebih kenyang lama sehingga akan dapat membantu anda kurangi dalam makan terlalu banyak. Jus juga merupakan sebuah minuman yang sehat begitu fleksibel. Anda dapat membuat jus yang dikombinasikan dengan beberapa buah-buahan ataupun sayuran yang dapat dipadukan dengan buah yang anda sukai. 

Jus Dari Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki fungsi supaya dapat lebih untuk menyehatkan kulit kita. Lidah buaya mempunyai zat yang sangat penting yang dapat membantu anda saat pagi hari yaitu asam folat, vitamin B-12 dan vitamin B, E, C. Dengan adanya kandungan enzim dan bakteri baik yang dimilikinya, jus ini dapat mengatasi bermacam-macam masalah dalam pencernaan bisa dari sembelit, radang usus, perut kembung, gangguan asam lambung dan IBS. 

Lidah buaya juga bisa untuk turunkan gula darah dan dapat redakan gejala radang pada tenggorokan. Campurkan potongan daging lidah buaya dalam satu gelas air ataupun teh tawar yang hangat di saat pagi hari. 

TOP