Berita & Blog


Resep Minuman Jus Sehat Untuk Anak, Wajib Anda coba!

Tidak semua anak menyukai buah-buahan dan sayuran sehingga untuk menunjang kesehatan anak, Anda wajib tahu apa saja makanan dan minuman kesukaan si kecil. Anda bisa memadukan beberapa bahan sayuran dan buah yang disukai anak. Dengan membuat minuman jus sehat untuk anak menjadi salah satu cara menjaga kesehatan si kecil.

Aneka Jus Sehat

  1. Jus wortel sawi jeruk
  2. Jus nanas kurma
  3. Jus pakcoy
  4. Jus pakcoy lemon wortel
  5. Jus wortel bengkoang apel 
  6. Jus kiwi
  7. Jus strawberry susu kental manis

Resep Jus Sehat Untuk Anak 

tidak salah untuk memberikan minuman jus sehat untuk anak setiap hari. Selain itu banyak keuntungan yang lainnya dan juga manfaatnya untuk tubuh si kecil. Adapun resep minuman sehat untuk anak adalah sebagai berikut : 

  • Jus berry 

Buah berry memiliki kandungan vitamin C yang bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh anak. Memiliki nutrisi yang lengkap dan dapat meningkatkan kecerdasan otak anak. Cara membuatnya sangat mudah. 

pertama-tama Anda siapkan buah berry yang sudah dicuci bersih, siapkan blender. Jika sudah masukkan buah berry dan beri air secukupnya ke dalam blender, lalu tambahkan tambahkan madu atau gula secukupnya. Kemudian blender sampai tercampur rata. Langkah terakhir tuangkan ke dalam gelas bisa Anda tambahkan es batu jika ingin yang dingin dan sajikan.

  • Jus wortel

Wortel banyak memiliki kandungan vitamin yaitu  A, B, dan C. Manfaat dari wortel sendiri adalah sebagai penyuplai vitamin khususnya untuk organ mata. Selain itu juga memenuhi nutrisi tubuh anak dan meningkatkan kinerja otak yang optimal. 

Cara membuatnya, kupas wortel lebih dulu dan cuci bersih. Lalu masukkan wortel ke dalam blender, tambahkan air secukupnya dan susu kental manis agar anak-anak suka. Terakhir tuang ke gelas yang sudah disiapkan, bisa tambahkan es batu dan sajikan. 

  • Jus tomat 

Sebagai salah satu tumbuhan yang mempunyai manfaat antioksidan alami. Selain itu membantu meningkatkan kualitas berpikir otak secara optimal. Cara membuatnya, pertama-tama pilih tomat yang segar dan cuci bersih, lalu potong menjadi bagian-bagian kecil agar mudah diblender. Tambahkan es batu dan susu kental manis secukupnya, kemudian sajikan.

Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya tumbuh dengan baik. Sehingga asupan anak adalah hal yang pertama diperhatikan. Dengan pengolahan yang baik dan banyak disukai anak-anak adalah ide yang cocok untuk dikembangkan dan bisa jadi usaha. 

Itulah sedikit informasi mengenai minuman jus sehat untuk anak. Bisa juga sebagai ide yang menarik untuk usaha Anda. Apalagi untuk orangtua yang sibuk mengurus pekerjaan dan anak. Melalui suppliermlm.com ini Anda bisa menjadikan konsumsi sendiri sekaligus bisnis.

TOP